Danlantamal V Berikan Paket Lebaran Dan Tinjau Bazar Murah

TNI AL347 Dilihat

SURABAYA|
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., memberikan paket Lebaran dan bazar murah TNI Angkatan Laut yang digelar di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Rabu (03/04/2024).

Penyerahan paket lebaran ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI Angkatan Laut secara virtual dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali.

Usai pemberian paket lebaran kepada perwakilan prajurit dan PNS, Danlantamal V didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni Sulistiawan beserta para PJU Danlantamal V dan istri meninjau secara langsung stand bazar yang berada di halaman gedung serbaguna Mako Lantamal V.

Dalam sambutannya Kasal menyampaikan bahwa dalam bulan Ramadhan ini TNI AL bekerjasama dengan Mitra Bank Mandiri, BRI, BNI dan Bank Syariah Indonesia (BSI) menyerahkan Paket Lebaran kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut dan segenap PNS di lingkungan TNI AL yang merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari pimpinan TNI AL terhadap para prajuritnya.

Lebih lanjut, Kasal mewakili seluruh Prajurit TNI AL mengucapkan terimakasih kepada Direktur Bank Mandiri, BRI, BNI, dan Bank Syariah Indonesia (BSI) atas bantuan paket Sembako yang diberikan kepada TNI AL.

“Semoga pemberian paket lebaran ini dapat membantu dan meringankan beban bagi para prajurit TNI AL beserta keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ucap Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali.