Danlantamal V Berikan Pengarahan Kepada Casis Caba Dan Cata PK TNI AL Gel I TA. 2024

TNI AL461 Dilihat

SURABAYA|
Sebelum melaksanakan rangkaian seleksi tes di Panda Lantamal V para Calon Siswa (Casis) Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Caba) PK TNI AL Gelombang I TA 2024 menerima pengarahan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han di Lapangan Pasiran DBAL Koarmada II Surabaya. Kamis (04/12/23)

Setelah sebelumnya Danlantamal V melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dengan tim werving yang bertempat di Lobby Mako Lantamal V.

Danlantamal V menyampaikan arahan bahwa saat ini TNI Angkatan Laut membutuhkan putra putri terbaik untuk dididik menjadi Prajurit pengawak Kapal Perang dan petarung Marinir yang tangguh.

“siapkan fisik dan mental kalian untuk mengikuti rangkaian test, tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan yang terpenting adalah jangan lupa untuk senantiasa berdoa sebelum kalian memulai setiap kegiatan serta mintalah do’a restu kedua orang tua agar keinginan dan cita-cita kalian dapat tercapai,” pungkas Danlantamal V.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Danlantamal V menekankan kepada Seluruh Casis harus berjuang secara mandiri dalam melaksanakan seleksi. Seleksi penerimaan Casis Ba/Ta TNI AL tidak dipungut biaya, apabila ada oknum yang menawarkan jasa bisa meloloskan Casis agar dilaporkan ke Lantamal/Panitia. Diharapkan dalam melaksanakan test ini para Casis semangat, jujur dan ikhlas serta harus punya kepercayaan diri, bahwa anda bisa, karna motivasi yang paling besar datang dari diri sendiri.