Danlantamal V Beserta Prajurit Laksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

TNI AL182 Dilihat

SURABAYA|
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., beserta prajurit Lantamal V melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 M di Masjid At Taqwa Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Rabu (10/04/2024).

Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kali ini dengan tema, “Jadikan Idul Fitri Sebagai Dasar Spiritual Untuk Meningkatkan Ketaqwaan Dan Mempererat Silaturahmi, Memperkuat Kesatuan, Dan Kesatuan Bangsa,” kegiatan tersebut merupakan salah satu dalam bidang personel yaitu pembinaan mental dan rohani untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Danlantamal V menyampaikan bahwa kemenangan di hari yang fitri ini haruslah dapat memberi sebuah masukan serta kesadaran baru bahwa manusia diciptakan oleh Allah SWT, mengemban misi kekhalifahan, dalam konteks puasa dan idul fitri adalah membangun solidaritas umat dan meningkatkan kepedulian antar sesama serta meningkatkan iman.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal V, juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, apabila ada salah perkataan maupun perlakuan yang kurang berkenan kepada seluruh prajurit Lantamal V mohon untuk saling memaafkan di hari kemenangan ini, mari kita meriahkan dan sambut idul fitri ini dengan hati bersih dan suci.