Danlantamal V Hadiri Acara Admiral Inspection Pangkoarmada II

TNI AL357 Dilihat

SURQBAYA|
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., menghadiri acara inspeksi kapal perang (Admiral Inspection) dalam rangka Rangkaian Sertijab Pangkoarmada II, di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya. Senin (04/03/2024)

Admiral Inspection merupakan salah satu tradisi di lingkungan TNI Angkatan Laut untuk memeriksa kesiapan unsur-unsur TNI Angkatan Laut yang terakhir kalinya sebelum tongkat komando kepemimpinan diserahterimakan, dan juga sebagai ajang salam perpisahan dengan para prajuritnya, serta kesempatan untuk memperkenalkan calon pimpinan yang baru.

Setelah melaksanakan Admiral Inspection, Pangkoarmada II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M. M., CHRMP., menyampaikan, amanatnya kepada seluruh prajurit Koarmada II “dari hati yang dalam saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala karya nyata dalam pengabdian yang tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Koarmada II, Para Danlantamal dan Komandan KRI jajaran Koarmda II.