Danlantamal V Pimpin Upacara Sertijab Wadan Lantamal V

TNI AL287 Dilihat

SURABAYA|
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V di Lobby Yos Sudarso Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Rabu (20/03/2024) .

Jabatan Wadan Lantamal V diserahkan dari Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia kepada Kolonel Laut (P) Jani Sujani, M. Tr. Hanla. Upacara Sertijab diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, pelepasan dan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Danlantamal V mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia atas segala karya yang dicurahkan dalam mengemban tugas jabatannya di Lantamal V, semoga pengalaman yang diperoleh selama ini dapat dijadikan bekal dan memberi manfaat untuk dikembangkan di tempat tugas yang baru.

Selanjutnya, Danlantamal V mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru selaku Wadan Lantamal V kepada Kolonel Laut (P) Jani Sujani, M. Tr. Hanla., Jabatan Ini merupakan amanah, kehormatan dan wujud kepercayaan dari pimpinan yang harus dipertanggung jawabkan.

Kegiatan sertijab Wadan Lantamal V diakhiri dengan ramah tamah dan penyerahan cinderamata bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal V, Danlanal Malang, Danlanal Denpasar, Danlanal Batuporon, Para Kastker Lantamal V, dan Ketua Korcab V DJA II beserta pengurus.