Danlantamal V Terima Kunjungan 11 Taruna Wajib Kunjung Ke Pejabat

TNI AL417 Dilihat

SURABAYA|
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., menerima Kunjungan 11 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Wajib Kunjung ke Pejabat di Rumah Jabatan Danlantamal V Jl. Diponegoro No. 15 Surabaya. Rabu malam (21/02/2024)

Sebanyak 11 Kadet yang berkunjung terdiri dari 8 Taruna dan 3 Taruni Tingkat II, dengan maksud dan tujunannya tersebut merupakan salah satu program rutin AAL ‘Wajib Kunjung’ ke pejabat-pejabat TNI AL di Wilayah Timur.

Dalam sambutan Danlantamal V, pada kesempatan itu Beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh Kadet yang berkunjung ke Rumah Jabatan Danlantamal V.

“Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan taruna dan taruni AAL ke kediaman Danlantamal V, semoga ini menjadi salah satu saran bagi kalian sebagain calon pemimpin bisa menimba pengalaman yang baik dari senior senior kalian,” terangnya.

Selain itu juga Danlantamal V menyampaikan bahwa kedepan TNI AL akan dibawa kemana, tergantung dari generasi-generasi penerusnya.

Beliau juga menjelaskan suatu keberhasilan dapat diraih apabila adanya jalinan komunikasi yang efektif antar personil, saling berbagi dan saling tolong menolong.