Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru 2024 Universitas Sam Ratulangi

TNI AU475 Dilihat

MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., menghadiri Perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru 2024 Universitas Sam Ratulangi yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Bapak Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E., di Gedung Manado Convention Centre, Manado, Sulawesi Utara. Sabtu (13/1/2024).

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Utara selaku Ketua Umum Panitia mengatakan bahwa acara ini menjadi sebuah sukacita bagi Universitas Sam Ratulangi dapat bersama-sama mensyukuri berkat Natal dan Tahun Baru 2024, kemudian juga dapat bertemu dengan alumni Universitas Sam Ratulangi.

“Bersama-sama mari kita dukung proses pembelajaran dan pembentukan karakter yang telah dilaksanakan Universitas Sam Ratulangi,” ujar Gubernur Sulawesi Utara.

Hal tersebut dikatakan karena berbagai upaya yang telah dilakukan menjadi investasi progresif bagi masa depan dan kemajuan Provinsi Sulawesi Utara.

Dengan semangat gotong royong, lanjutnya, perwujudan visi Provinsi Sulawesi Utara untuk lebih maju dan sejahtera dapat senantiasa terwujud.

“Apalagi didukung alumni Universitas Sam Ratulangi yang unggul bahkan sukses pada bidang pekerjaan masing-masing,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Ikatan Alumni Universitas Sam Ratulangi selaku Ketua Tim PKK Sulawesi Utara Ibu Ir. Rita M. Dondokambey Tamuntuan, Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian B.A, Sompie, M.Eng, IPU, ASEAN, Eng., Danlamtamal VIII Laksma TNI Noldy J Tangka S.A.P.,M.Tr. Opsla., CHRMP., Sekprov Sulawesi Utara Steve Hartke Andries Kepel, S.T., M.Si., serta tamu undangan lainnya.