Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Perayaan Natal di Lantamal VIII

TNI AU753 Dilihat

MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., menghadiri perayaan Natal bersama di Graha Yos Sudarso, Mako Lantamal VIII Manado, Sulawesi Utara. Kamis (4/1/2024).

Saat membuka perayaan Natal ini, Danlantamal VIII Laksma TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla, CHRMP., mengatakan bahwa Natal memiliki makna suasana damai sejahtera dalam diri sendiri dengan memperkokoh keimanan dan memantapkan keyakinan, kedamaian serta kesejahteraan bagi umat manusia.

“Momentum Natal ini terdapat pesan dan harapan bagi kita semua agar dalam menjalani kehidupan senantiasa diliputi rasa tenteram dan damai sejahtera, yang dirasakan bukan hanya di lingkungan tempat kerja namun juga di seluruh pelosok tanah air” ujarnya.

Saat ini, lanjut Danlantamal VIII, bangsa Indonesia dihadapkan dengan krisis multidimensional, sehingga nilai-nilai agama yang menjadi kepercayaan masing-masing umat beragama menjadi pondasi yang kokoh dalam membimbing seluruh umat manusia menemukan Solusi terbaik dengan percaya dan berserah kepada-Nya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danguskamla Koarmada II Laksma TNI Teguh Prasetya, S.T., M.M., CHRMP., Pendeta Gereja Tiberias Manado Pdt. James Baware, Pastor Paroki Pastor Ferry Runtu, Pr, serta para pejabat utama dan personel umat kristiani Lantamal VIII.