Danlanud Sam Ratulangi Silaturahmi Ke Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara

TNI AU692 Dilihat

MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., silaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Bapak Dr. Fransiskus Andi Silangen, Sp.B.KBD., dalam rangka menjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih erat di daerah.

Kedatangan Danlanud Sam Ratulangi ini disambut hangat di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Manado. Senin (15/1/2024), yang turut didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Bapak Raski Mokodompit dan para pejabat Lanud Sam Ratulangi.

Pada kesempatan ini, Danlanud Sam Ratulangi menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang hangat. Sebagai warga baru, lanjutnya, sudah selayaknya untuk memperkenalkan diri dan mohon izin bergabung di Provinsi Sulawesi Utara.

Menurutnya, hal ini sangat penting untuk mendukung berbagai agenda pemerintah daerah kedepannya dan harapannya kolaborasi DPRD Provinsi Sulawesi Utara dengan Lanud Sam Ratulangi dapat semakin meningkat juga lebih baik kedepannya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih atas kunjungan Danlanud Sam Ratulangi, sehingga dapat saling mengenal, mempererat hubungan silaturahmi, kekeluargaan yang nantinya akan lebih terjalin dengan erat.