Danmenarmed 2 Putra Yudha Kunjungi Yonarmed 1 Roket Ajusta Yudha

Kostrad21 Dilihat

OKEBUNG | Baru beberapa hari dilantik sebagai Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad. Kini Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny Dita Joko Setiyo langsung tancap gas. 

Bersama rombongan, ia langsung melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 1 Ajusta Yudha Divif 2 Kostrad, Kamis (19/1/2023). 

Kedatangan Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad di Mako Yonarmed 1 Kostrad disambut langsung oleh Kakorum Yonarmed 1 Roket Ajusta Yudha Kapten Arm Ahmad Saiful Amri, S.T.Han dan seluruh prajurit maupun Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1/Divif 2 Kostrad.

Diawali dengan hormat regu jajar, pengalungan bunga selamat datang, dilanjutkan penerimaan paparan satuan oleh Kakorum. 

Juga melakukan peninjauan pangkalan maupun alutsista, dan diakhiri dengan pengarahan Danmenarmed 2 Putra Yudha kepada seluruh prajurit dan Persit Yonarmed 1 Roket Ajusta Yudha.

Danmenarmed 2 Kostrad dan Ibu Ketua mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan memberikan santunan kepada putra-putri disabilitas dari keluarga prajurit Yonarmed 1 Roket.


Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) mengaku bangga dengan Yonarmed 1 Roket Ajusta Yudha, karena satuan ini adalah salah satu batalyon percontohan Armed TNI AD.

“Karena itu, saya pesan tunjukkan bahwa penghargaan tersebut memang benar nyata. Yaitu dengan menunjukkan pengabdian, karya dan selalu berbuat terbaik bagi negara ini. Saat ini prajurit satuan yon armed 1 roket tengah melaksanakan tugas operasi,” ujarnya. 

Ia juga berpesan agar Persit Yonarmed 1 Roket harus tetap semangat, bersabar, dan ikhlas dalam menjalankan rumah tangga saat para prajurit tengah melaksanakan tugas. Karena dengan bersabar dan ikhlas maka semua masalah, situasi sulit, maupun rintangan akan dapat terlewati. (Den) 

Editor : Muiz