Danpom Koopsud I Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jaya Tahun 2024

TNI AU288 Dilihat

Jakarta – Komandan Polisi Militer (Danpom) Koopsud I Kolonel Pom P.M. Roni Widayanto, S. H. menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi “Keselamatan Jaya Tahun 2024” yang berlangsung di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya. Sabtu (2 Maret 2024).

Gelar pasukan yg di pimpin oleh Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Karyoto, S.I.K. dihadiri oleh para pejabat Forkopimda, Dirut PT. Jasa Raharja, Dirut PT. Jasa Marga, Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Metro Jaya.

Dalam sambutanya yang disampaikan Kapolda Metro Jaya di hadapan peserta apel yaitu memberikan apresiasi kepada seluruh personel atas loyalitas dan dedikasi selama ini dalam menjaga keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas, tentunya hal ini yang diharapkan oleh masyarakat.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan bahwa kegiatan hari ini, sekaligus sebagai
Bentuk upaya cipta kondisi
Kamseltibcarlantas menjelang bulan suci
Ramadhan 1445 H, sehingga diharapkan
Masyarakat dapat lebih siap dan disiplin dalam berlalu lintas, serta angka kecelakaan pada bulan ramadhan dapat
Berkurang. Saya yakin, melalui kerjasama
Lintas sektoral yang telah kita bangun
Selama ini, pelaksanaan Operasi
Keselamatan Jaya tahun 2024 akan mampu mencapai target sesuai yang diharapkan.

Mengakhiri sambutannya, Kapolda memberikan penekanan kepada jajaran kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai ladang amal ibadah, dan ikhtiar kita kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.

Sementara itu usai pelaksanaan apel gelar pasukan, Danpom Koopsud I menyampaikan himbauan bahwa dlm Operasi Keselamatan Jaya 2024 “Tingkatkan kesadaran dan budayakan disiplin/tertib berlalu lintas baik melengkapi SIM dan surat² kendaraan serta hindari sekecil apapun bentuk pelanggaran lalu lintas di jalan raya”. (Pen Koopsud I)