Danpuslatpasrat Berikan Bansos terhadap Anggotanya yang terdampak Banjir

Marinir, TNI AL364 Dilihat

Okebung

Dispen kormar (Surabaya) – Komandan Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat) Mayor Marinir Irman Ali R Polanunu bersama Ibu Ketua Ranting B cabang 5 PG Kormar Ny. Dey Irman beserta pengurus menyerahkan bantuan sosial dan tali asih kepada anggotanya yang terdampak banjir di wilayah Cerme dan Menganti Gresik Jawa Timur. Minggu (18/02/2024).

Banjir ini dipicu oleh adanya cuaca ekstrim hujan deras selama 2 hari berturut-turut yang menyebabkan meluapnya air sungai di daerah tersebut sehingga masuk ke perumahan warga Cerme dan Menganti Gresik Jawa Timur.

Pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Danpuslatpasrat menyampaikan keprihatinannya atas bencana banjir yang terjadi di wilayah Gresik.
Melalui pemberian bantuan sosial tersebut, Ketua Ranting B cabang 5 PG Kormar berharap agar anggota Jalasenastri dan keluarganya yang terdampak banjir di wilayah Gresik tetap bersabar dan ikhlas karena ini merupakan ujian dari Allah SWT.


” Semoga segera pulih kembali seperti sediakala sehingga anggotanya bisa kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa, ” harapnya.