Danpuslatpur Marinir 6 Antralina Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Sukabumi

Marinir, TNI AL32 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sukabumi) – Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Danpuslatpur) Marinir 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han)., M. Tr. Opsla menghadiri acara pisah sambut Kapolres Sukabumi, bertempat di Grand Inna Samudra Beach, Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Jum’at, (06/01/2023).

AKBP Maruly Pardede, SH.,S.I.K.,MH syah menjabat sebagai Kapolres Sukabumi, menggantikan AKBP Dedy Darmawansyah, SH., M.I.K., MH usai upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Gedung Aula Muryono Polda Jabar, Kamis pagi (5/1/2023) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, Unsur Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Danpuslatpur Marinir 6 Antralina menjelaskan kegiatan ini dalam rangka tentang bagaimana menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

“Semoga sinergitas TNI-Polri kedepan semakin solid, TNI-Polri menjaga dan mengawal masyarakat, bangsa dan negara, “ujarnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly pardede menyampaikan bahwa kesan pertamanya adalah Sukabumi ini adalah tempat yang nyaman dan aman untuk berlibur bersama keluarga, dan juga panutan kami Bpk Dedi yang kebetulan kami yang dipercaya dan di beri amanah untuk menggantikan beliau.

“Kami bangga untuk bisa hadir di Sukabumi untuk bisa meneruskan program-program yang telah dilakukan oleh Kapolres Sebelumnya, mungkin bisa mengisi celah-celah yang lebih bermanfaat baik itu bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi maupun di sekitarnya, “ungkapnya.

Polres Sukabumi dengan figur yang agamis yaitu personil Polres yang selalu menjunjung nilai-nilai Asmaul Husna kemudian bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat kemudian dengan dedikasi yang tinggi berusaha untuk melayani dan mengayomi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Ia berpesan kepada para anggota untuk mewujudkan semua Program kerja serta laksanakan pelayanan baik itu melindungi melayani dan mengayomi dengan cara-cara yang efektif, “tutupnya.