Danpuslatsus, Jaga Kesehatan, Kekompakan Dan Guyub Karena Kita Keluarga

Marinir, TNI AL180 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar (Pasuruan). Jam Komandan Pusat Latihan Khusus (Puslatsus) Mayor Marinir Empri Airudin kepada seluruh anggota prajurit pelatih Puslatsus di indoorsport Puslatsus Grati, Pasuruan, Kamis (01/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Danpuslatsus menyampaikan, TNI khususnya anggota Puslatsus untuk menjaga netralitas pada pesta demokrasi rakyat Indonesia yang sebentar lagi digelar, waspada jangan terprovokasi pada hal negatif yang berakibat bisa merugikan diri sendiri maupun nama baik satuan, bijak bermedsos serta berikan masukan atau informasi untuk cegah dini pada kemanan latihan maupun personil.

Anggota Puslatsus yang akan memberikan pelatihan hendaknya betul-betul dipersiapkan dengan baik, isi diri dan asah ilmu yang sudah ada dengan melaksanakan latihan fungsi pelatih, jadilah pelatih yang mumpuni dan mahir dalam bidangnya, jelasnya.

Pada pembinaan personil lebih lanjut disampaikan, pelaksanaan urikes harus maksimal, pengajuan sekolah, kursus maupun satgas bagi anggota yang sudah eligible/layak memenuhi syarat yang ditentukan.
Manfaatkan lahan atau fasilitas yang ada dengan kreatif dan inovatif sehingga memberi manfaat bagi anggota, ‘’jaga kesehatan, kekompakan dan guyub karena kita adalah keluarga, pungkasnya.
‘’Dimana ada kesusahan dan duka, disana bersama kita bantu’’.