DANPUSLATSUS TERIMA TOUR FACILITY DANKOLATMAR

Marinir, TNI AL138 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar (Pasuruan)
Sambutan hangat Komandan Pusat Latihan Khusus (Danpuslatsus) Mayor Marinir Empri Airudin atas tour facility Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han., meninjau beberapa fasilitas yang terdapat di Mako Puslatsus Grati Pasuruan. Kamis (14/03/2024).

Kedatangan Dankolatmar beserta Perwira Staf Kolatmar disambut hangat Danpuslatsus yang di dampingi Dandentih Parafib Mayor Mar Rohman Affandi beserta Dantonma Puslatsus Letda Mar Sarinoto.

Pada giat tersebut Dankolatmar mengunjungi Mako Puslatsus, Ruang Kelas Dentih Puslatsus, Ruang Dandentih Puslatsus, mes Prajurit Pelatih Puslatsus, dan lapangan tembak pistol Puslatsus.

Pada peninjauan tersebut Dankolatmar didampingi Paspers Kolatmar Letkol Marinir Kardono Samsu, dan Wadan Puslatpurmar 7 Lampon Mayor Mar Nanang Risdiansyah.

Pada kesempatan tersebut Danpuslatsus menyampaikan “kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dankolatmar beserta jajarannya telah menyempatkan waktu berkunjung ke sarang pelatih Puslatsus Kolatmar” ujarnya.

Kegiatan kunjungan pucuk pimpinan Kolatmar tersebut bertujuan untuk meyakinkan kesiapan sarana maupun prasarana dan lokasi pengembangan kedepan apabila sewaktu waktu dibutuhkan oleh Satuan Komando atas dalam rangka mendukung latihan.