Danpuspenerbal Kunjungi AAL, Sematkan Brevet Kehormatan Penerbangan Kepada Gubernur AAL

TNI AL793 Dilihat

TNl AL-Puspenerbal (16/1/2024).
Dalam upaya meningkatkan kerjasama antar dua lembaga, Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar berkunjung ke Akademi Angkatan Laut (AAL) sekaligus menyematkan Brevet Kehormatan Penerbangan kepada Gubernur AAL, Laksda TNl Supardi di Lobby Utama Gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (16/1/2024).

Dalam kunjungan ke almamaternya tersebut, Komandan Puspenerbal didampingi Irpuspenerbal, Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto, Dirrenbang, Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir, Dirops, Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono dan Dankolat, Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu.

Sementara itu Gubernur AAL dalam menerima tamunya tersebut didampingi Wagub AAL Laksma TNl Arif Badrudin, Sekretaris Lembaga AAL, Laksma TNl Alindri, para Direktur AAL dan Dandenma AAL.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat itu, setelah penyematan dan pemberian sertifikat Brevet Kehormatan Penerbangan dibahas berbagai hal dan kerjasama antara Puspenerbal dan AAL berkaitan dengan kegiatan latihan dan pendidikan yang sudah terlaksana sepanjang tahun 2023 lalu.

Kedua pimpinan berkomitmen, di tahun 2024, kerjasama yang sudah terbangun baik diperiode sebelumnya untuk dilanjutkan dengan sejumlah perbaikan dan penyempurnaan, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan sesuai rencana.