Danramil 02/Sidikalang Hadiri Kegiatan Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Dairi

Dairi——-Danramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi Kapten Inf MD Lumban Toruan yang diwakili oleh Babinsa Serda Nuroso selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah, bisa menjadi pelopor dan tauladan di tengah-tengah masyarakat serta dituntut aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah tugasnya.

salah satunya menghadiri rapat persiapan pelaksanaan MTQ ke VII tingkat kabupaten yang akan di selenggarakan di Kecamatan Sidikalang yang bertempat di Aula kantor Camat Sidikalang, Kabupaten Dairi. Jum’at (12/05-2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sidikalang Swanto Sitakar, Danramil O2/Sidikalang Kapten Inf MD Lumban Toruan yang diwakili oleh Babinsa Serda Nuroso, Kapolsek Sidikalang Diwakili Oleh Aiptu Wagino, Lurah/Kepala Desa Se-Sidikalang, Ketua LPTQ Sidikalang, Perwakilan Puskesmas Se-Kec.Sidikalang, Ketua BKM Al Umri Bintang Hulu, Ketua BKM Al Hidayah Kuta Gambir, serta undangan lainnya.

Kehadiran dan keikutsertaan Danramil dan Babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensi sebagai aparat pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Sehingga keberadaan aparat teritorial menjadi sangat penting bagi warganya.

Kegiatan MTQ merupakan kegiatan di bidang keagamaan yang digelar setiap tahun dari tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Nasional dengan kegiatan perlombaan seni baca Al-Qur’an.

Serda Nuroso yang hadir dalam rapat tersebut mengatakan, pihaknya tentu selalu terlibat dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan termasuk kegiatan keagamaan seperti MTQ ini, katanya (Tim)