Danramil 0201-04/MK Dan Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan Diwilayah

MEDAN KOTA|
Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik diwilayah binaannya, Danramil 0201-04/MK Mayor Inf Marlon Lassari Marbun dan Babinsa Koramil 0201-04/MK Serda Rudi Sanjaya melaksanakan Komsos bersama Manejer Medan Mall Bapak Jamin di Cafe Medan Moll diwilayah Binaanya dijln M.T. Haryono Kel.pusat pasar Kec.Medan kota.
Selasa (09/01/2024).

Menurut Danramil 0204-04/MK melalui Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta tokoh masyarakat yang berada diwilayah. Komsos yang dilakukan Danramil 0201-04/MK dan Babinsa Komsos bersama Manejer Medan Mall yaitu Bapak Jamin, sehingga terwujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

“Ditambahkannya, Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan Komsos bersama masyarakat,maka terjalin kerjasama dan kolaborasi segala informasi yang terjadi di wilayah akan cepat dapat kita ketahui dan diatasi, ‚Äúterang Danramil.