Danramil 0201-05/MB Monitoring Dan Cek Personel Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK

MEDAN BARU| Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito monitoring langsung rekapitulasi Pemilu 2024 tingkat PPK di wilayah Koramil 0201-05/MB yang meliputi Kecamatan Medan Baru, Medan Polonia dan Medan Maimun.

Didampingi Danposramil Medan Polonia Peltu M Basri dan Danposramil Medan Maimun Peltu MP Sitepu, Danramil Kapten Czi Sugito juga melakukan pengecekan terhadap personel yang melaksanakan pengamanan pada proses rekapitulasi perhitungan suara di kantor Kecamatan Medan Baru, Medan Polonia dan Medan Maimun.

Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito menjelaskan kegiatan monitoring dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapsiagaan personel dalam mengamankan pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan di wilayah teritorial Koramil 0201-05/MB.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan agar berjalan aman dan lancar,” ungkap Danramil.

Pada kesempatan itu, Danramil Kapten Czi Sugito mengimbau kepada pihak penyelenggara, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai ketentuan sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.(05/MB)