Danramil 0201-08/MA Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK

MEDAN JOHOR l
Danramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Kapten Arh Henry Johan Nainggolan menghadiri undangan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Medan Johor Dalam rangka Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Pada Pemilu Tahun 2024 yang bertempat di Gedung Penyuluhan dan Pertanian Pemprovsu Jalan Kayawan, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Sabtu 17 Februari 2024.

Rapat pleno dihadiri oleh Kapolsek Delitua beserta anggota, Danramil 0201-08/MA beserta anggota, Panwascam Medan Johor, Ketua PPK Medan Johor, Lurah Pangkalan Mansyur, Ketua dan Anggota PPS se Kecamatan Medan Johor, Masing-masing saksi dari partai politik.

Acara di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa, Kata sambutan dari Kapolsek Delitua, Kata sambutan dari Danramil 0201-08/MA dan Kata sambutan dari Ketua PPK Medan Johor.

Dalam sambutannya Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan menyampaikan agar semua peserta senantiasa mengikuti tata tertib rapat yang sudah ditekankan sehingga perhitungan dapat berjalan lancar. Selain itu kami juga berharap kepada semua peserta untuk tetap jaga kesehatan, agar Rapat Pleno penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan Medan Johor ini dapat berjalan sesuai harapan dan lancar yang sesuai dengan regulasi yang ada,” Tutur Danramil.