DANRAMIL 0201-10/MEDAN MARELAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN MUSPIKA

OKEBUNG|
Merupakan suatu kewajiban bagi Komando Teritorial untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Danramil 0201-10/MM Kodim 0201/Medan, Kapten Inf Sabur Utomo Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Muspika kecamatan bertempat di Jl. Tuar Raya, Komplek Ruko MU city No. 2 Lik. 22, Kel. Besar, Kec. Medan Labuhan. Rabu (23/11/2022)

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Komando Teritorial dapat lebih mengenal masyarakat nya , dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya.

Dalam Komsos kali ini, Danramil 0201-10/Medan Marelan, berkesempatan komsos dengan jajaran Muspika Kecamatan Medan Labuhan tampak hadir diantaranya, Camat Medan labuhan, Kapolsek Medan labuhan, Lurah kelurahan tangkahan, Lurah kelurahan besar, Babinkamtibmas kelurahan tangkahan, Babinsa kelurahan tangkahan, Babinkamtibmas kelurahan besar, Babinsa kelurahan besar, Ketua LPM kota Medan.