Danramil 0201-10/MM Pimpin Karbak di Mushola Hayatul Iman

MEDAN MARELAN|
Prajurit TNI memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan khususnya peduli terhadap kebersihan tempat ibadah seperti yang dilaksanakan Komandan Koramil 0201-10/MM Kapten Inf Rahimin Beserta Babinsa dengan melibatkan Elemen masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Mushola Hayatul Iman Jalan Marelan Raya lingkungan XII kelurahan Tanah enam ratus, Rabu (31/01/2024)

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Komandan Koramil berharap, dengan adanya kegiatan karya bakti ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat luas agar dapat menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan di masing–masing tempat ibadah.

“ Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan kenyamanan kepada warga saat melaksanakan ibadah, sehingga warga bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman” tutup Danramil