Danramil 03/Parongil Bersama Anggota dan Persit, Besuk Anak Anggota Yang Sakit.

Dairi—–Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan dengan sesama keluarga anggota serta mewujudkan kepedulian terhadap rekan dan anggota TNI.

Danramil 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang beserta anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4, membesuk Deby Natalia Naibaho, (16) Pelajar SMA, Putri dari Sertu Ganda Carles Naibaho yang sedang pemulihan paska operasi tumor payudara di RSU Sidikalang Jalan Rumah Sakit Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sabtu, (21/01-2023) malam

Dalam keterangan rilisnya, Danramil Kapten Inf. T. Aritonang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kepedulian rekan terhadap keluarga anggota yang sedang dapat musibah serta untuk meneruskan dorongan moril dan semangat kepada keluarga terutama Sertu Ganda Carles Naibaho yang kebetulan saat ini sedang mendapat ujian dari Tuhan.

“Semoga keluarga dan anaknya yang sedang sakit diberikan ketabahan dan kesabaran dan kami semua berdo’a dan berharap semoga lekas sembuh dan sehat dan bisa melaksanakan aktivitas lagi. Demikian juga untuk Sertu Ganda Carles juga bisa kembali fokus terhadap tugasnya sebagai Babinsa,” Ungkap Kapten Inf T Aritonang.

Terkait hal ini, Danramil tidak henti-hentinya mengajak kepada semua anggota dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan. Terlebih lagi apabila ada anggota keluarga yang sakit agar segera di periksakan ke dokter, agar cepat teratasi dan cegah dini terhadap penyakit.

Dalam kesempatan yang sama, Sertu Ganda Carles Naibaho mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta Bati Tuud dan rekan anggota Koramil 03/Parongil dan Persit Ranting 4 Koramil 03/Parongil sekaligus mohon dukungan doa semoga anaknya yang sedang perawatan untuk pemulihan paska operasi tumor payudara, cepat sembuh dan kembali pulih seperti sedia kala sehingga dapat kembali melanjutkan aktifitasnya belajar di SMA.