Danramil 03/Parongil, Cek Kondisi Kendaraan Guna Memastikan Keselamatan Anggota.

Dairi—–Komandan Koramil 03/Parongil Kapten Inf T Aritonang melakukan pengecekan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi milik anggota Koramil 03/Parongil guna memastikan keselamatan berlalulintas yang digelar dihalaman Kantor Koramil 03/Parongil Jalan Sisingamangaraja Parongil Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi. Selasa, (10/01-2023)

“Pengecekan kendaraan ini untuk mengetahui kelengkapan surat kendaraan dan kondisi kendaraan guna menjaga keselamatan anggota dalam tertib berlalu lintas serta menjaga keselamatan para anggota kita,” ungkap Kapten Inf T Aritonang

Jika ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggotanya. Maka kendaraan tersebut akan ditarik serta dipindahkan ke anggota lainnya.

“Jika didapati kendaraan dinas tidak terawat atau tidak pernah diganti oli dan lain-lain, maka langsung ditarik dan diserahkan ke anggota yang lain. Karena untuk menjaga aset negara yang sudah diberikan kepada satuan untuk mempermudah pengecekan Babinsa dalam melaksanakan tugas atau mengecek daerah binaan masing-masing,” beber Danramil

Terakhir, ia menegaskan pemeriksaan ini mereka lakukan secara berkelanjutan. “Pemeriksaan ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali secara berkelanjutan guna memastikan semuanya lengkap dan aman,” pungkas kapten inf T Aritonang (senapati96)