Danramil 08/PB Kodim 0208/Asahan Hadiri Penyerahan Bansos Kepada Masyarakat Sambut Hari Raya Imlek

Korem 02217 Dilihat

Tanjung Balai  |   Penyerahan Bantuan sosial (Bansos) oleh yayasan Buddha TZU CHI Indonesia cabang Medan dalam menyambut hari raya Imlek tahun 2023 kepada masyarakat Kota Tanjung Balai. Dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Arm Ediyantho turut serta menghadiri penyerahan  Bantuan Sosial (Bansos) oleh Yayasan Buddha TZU CHI Indonesia cabang Medan dalam menyambut hari raya Imlek tahun 2023 kepada masyarakat Kota Tanjung Balai dengan jumlah yang hadir kurang lebih 100 orang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Koramil 08/Pulau Buaya Jalan Letjen Suprapto Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Minggu (15/01/2023).

Ketua Sosial Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tanjung Balai Bapak Leo Lopulisa mengatakan dalam sambutannya terima kasih kepada Bapak Danramil atas mengijinkan dan meminjamkan kantor Koramil untuk kegiatan ini membantu masyarakat kota Tanjung balai yang kurang mampu,yayasan Buddha Tzu chi ini baru saja berdiri di kota Tanjung balai selama 4 bulan ini semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan kami menghimbau kepada yang hadir dan menggugah hati jangan terlalu bersedih masih banyak masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan ini akan terus berjalan untuk membantu masyarakat di manapun berada, terangnya.

Danramil 08/PB Kapten Arm Ediyantho mengucapkan Terima kasih Disini yang saya hormati bapak Camat dan bapak Leo dan saya berterima kasih telah diadakan bantuan sosial di kantor Koramil semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar untuk kedepannya Sebelumnya saya minta maaf selaku tuan rumah apa bila ada tempat yang tidak layak saya mohon maaf.

Kata sambutan Camat Teluk Nibung Muhammad Ali S.E M.AP mengatakan Terima kasih kepada bapak Danramil dan ketua yayasan Buddha Tzu chi kota Tanjung balai dan saya hormati warga masyarakat tanjung balai,terima kasih kepada yayasan Buddha Tzu chi ini,dalam kesempatan ini saya menyampaikan yayasan Buddha Tzu chi ini sudah banyak melakukan kegiatan sosial di kota tanjung balai semoga terus berjalan kegiatan untuk kedepannya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Ediyantho, Ketua Sosial Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tanjung Balai Leo Lopulisa, Camat Teluk Nibung Muhammad Ali S.E M.AP, Para Babinsa Koramil 08/PB dan Anggota Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tanjung Balai.

Penyerahan bantuan sosial secara simbolis. Adapun Sembako Pemberian Bansos 100 paket Dengan Rincian sbb : Mie instan 10 bungkus, Manisan 1 kotak, Minuman kotak 1 lusin, Kue bakul 4 buah, Buah dan Sumbangan tali asih sebesar 150 ribu rupiah.