Danramil 11/SE Kodim 0208/Asahan Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Asahan Ke Kantor Polsek Simpang Empat

Korem 0229 Dilihat

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 11/Simpang Empat Kapten Inf Togar Lumban Raja beserta anggota turut serta menghadiri kegiatan di Polsek Simpang Empat dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolres Asahan Bapak Roman Smaradhana Elhaj. S.H.S.I.K M.H. dalam rangka tatap muka bersama anggota polsek Simpang Empat serta Forkopimcam, seluruh Kepala Desa Simpang Empat dan Teluk Dalam Tomas serta Toga dan Toda, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Kamis (24/11/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Asahan Bapak Roman Smaradhana Elhaj. S.H.S.I.K M.H. tersebut turut serta dihadiri oleh PJU Polres Asahan dan Seluruh anggota Polsek Simpang Empat.

Dalam sambutannya Kapolres berpesan kepada hadirin “Tolong dikembangkan kesadaran untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga menimbulkan daya cegah dan daya tangkal terhadap gangguan Kamtibmas”. “Yang pertama mencegah untuk tidak menjadi korban kejahatan, kedua mencegah tidak menjadi pelaku kejahatan dan ketiga turut memelihara Kamtibmas”. Katanya.

Sedangkan tujuan silaturahmi ini adalah untuk memperkenalkan diri karena beliau adalah pejabat baru, yang kedua ingin mengecek langsung situasi dan kondisi Polsek, dan tujuan terakhir adalah ingin menyerap langsung keluh kesah anggota dan meminta masukan masyarakat terkait situasi Kamtibmas dan kinerja anggota.