Danramil 11/SE Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Di Kantor Camat Simpang Empat

Korem 02211 Dilihat

Asahan  |  Dalam pelaksanaan Rapat koordinasi pemerintahan (RAKORPEM) diwilayah binaan dalam rangka untuk mensukseskan program kerja pemerintahan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil 11/Simpang Empat Kapten Inf T Lumban Raja jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri pelaksanaan Rakorpem Kecamatan untuk membahas Rencana kegiatan kedepannya tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Simpang Empat Kabupaten Asahan, Selasa (24/01/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan Rakorpem Kecamatan untuk membahas Rencana kegiatan kedepannya tahun 2023 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Rudi Dermawan SE, Danramil 11/SE Kapten Inf T Lumban Raja, Kapuskesmas dr Rahmat Abdi, Korwil Faisal Spd, Ketua MUI Ahmad Fauzi Lubis, Ketua Imtak Rahmad Wahyudi SH l, Seluruh kepala sekolah tingkat SMP dan SD sekecamatan Simpang Empat, Seluruh Ketua BPD sekecamatan Simpang Empat, Seluruh KAUR Kesra sekecamatan Simpang Empat, Seluruh Sekdes sekecamatan Simpang Empat dan Pendamping PKH Ibu Dewi.

Dalam kegiatan Rakorpem Kecamatan untuk membahas Rencana kegiatan kedepannya tahun 2023 tersebut dengan hasil yang dikoordinasikan : Membahas tentang kegiatan MTQ tingkat Kecamatan yang akan di laksanakan pada tanggal 7 Pebruari 2023. Upaya mensosialisasikan BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolh) disebabkan adanya salah satu sekolah dimana seluruh anak didiknya tdk mau mengikuti BIAS dgn alasan dilarang orang tua. Mensukseskan kegiatan Program stunting dan Validasi keopendudukan.

Dalam hal ini Kapten Inf T Lumban Raja berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Simpang Empat dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik, tutup Danramil.