Danramil 12/Rjg Hadiri Rapat Koordinasi GEBRAK TEGAS Bersama Forkopimca

Kodam Jaya290 Dilihat

TAMGGERANG|
Dalam upaya menyelamatkan masyarakat dari kemiskinan dan stunting, Danramil 12/Rjg Kapten Arh P Sihotang didampingi Babinsa Desa Mekarsari Sertu Kusnanto menghadiri Rapat Koordinasi Gerakan Bersama Atasi Kemiskinan Ekstrem Dan Cegah Stunting (GEBRAK TEGAS).

Rapat koordinasi yang dihadiri ±75 orang berlangsung di Aula Kecamatan Rajeg Lantai II, Jl Raya Rajeg-Mauk, Desa Mekar Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/01/2024).

Tampak hadir,Dr.Andi Ony Prihartono Pj.Bupati Kab. Tangerang,Dr.Aziz Gunawan,MM Kadinsos Kab.Tangerang, Oman Apriaman,SKM,SIP Camat Rajeg, Kapten Arh.P.Sihotang Danramil 12/Rajeg,AKP A.Hajaji,SH Kapolsek Rajeg, Rudi Hadikarsono, SH, M.Si Sekcam Rajeg,Kepala KUA Kecamatan Rajeg, Kepala UPK Kec. Rajeg, Lurah Kepala Desa Se – Kecamatan Rajeg, Kepala Puskesmas Sukatani & Rajeg, Bidan Desa Se – Kecamatan Rajeg, Forum GENRE dan Mahasiswa KKM UNTIRTA.

Melalui kegiatan Rapat koordinasi ini, Danramil 12/Rjg Kapten Arh P Sihotang beserta seluruh peserta yang hadir menyampaikan materinya.

Disampaikan Danramil 12/Rjg Kapten Arh. P. Sihotang bahwa, setiap warga masyarakat harus diberikan pemahaman pentingnya kerja sama dalam mengatasi masalah kemiskinan dan stunting.

“Karena itu, diharapkan melalui rapat ini, dapat mengatasi permasalahan tersebut, karena bukanlah hanya untuk menyelesaikan masalah, tetapi bagaimana untuk menciptakan kesadaran dan mendorong partisipasi masyarakat dalam upaya menuju masyarakat yang lebih sejahtera.” jelasnya.

Untuk itu, tambah Danramil lagi, pelaksanaan Rapat Koordinasi ini sangat kita dukung. Namun semua harus saling bekerjasama dan atas kesadaran bersama untuk mencegah dan mengatasi masalah tersebut, sehingga terwujudkan masyarakat sehat, sejahtera dan berkeadilan.” pungkas Danramil.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa