Danramil 12/Sangir Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Ke IV Tahun 2022

TNI Polri652 Dilihat

OKEBUNG|
Kapten inf Amriade Danramil 12/Sangir menghadiri undangan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor ke IV Tahun 2022 bersama Puskesmas Lubuk Gadang yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sangir, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan. Selasa, 06 Desember 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sangir Abul Abas, S.E., beserta anggota Staf, Danramil 12/Sangir Kapten inf Amriade, Ka Puskesmas Lubuk Gadang, Kabid P2P Dinkes Kab. Solok Selatan, Kepala UPTW Kec. Sangir dan Wali Nagari Se Kec. Sangir.

Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

Camat Sangir Abul Abas, S.E., menyampaikan dengan diadakan kegiatan lokakarya mini lintas sektor ini menjadi evaluasi kita tentang program – program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi Program kegiatan Puskesmas Sempor ada kerjasama lintas sektor yang nyata,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 12/Sangir Kapten Inf Amriade menyampaikan kepada seluruh undangan dapat memberikan saran atau usul serta masukan terkait dengan hal kesehatan bagi masyarakat.

Lebih lanjut, “untuk memelihara lintas sektor perlu dilakukan upaya kerjasama sehingga dapat terwujud mutu dan kinerja Puskesmas Lubuk Gadang dalam pelayanan kepada masyarakat dan sebagai aparat kewilayahan kami akan siap membantu tim dari kesehatan,” pungkas Danramil.