Danramil 12/Sangir Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal MAN 2 CUP Ke VII, Tingkat SLTA Se Solsel dan Tingkat SLTA Se Sumbar

OKEBUNG|
Danramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Kapten inf Amriade mewakili Dandim 0309/Solok, menghadiri acara Pembukaan Turnamen Futsal MAN 2 CUP Ke VII tingkat SLTP/MTS se Solok Selatan dan tingkat SLTA/MA se Sumbar, bertempat di MAN 2 Solok Selatan, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan. Rabu, (11/1/2023).

Pada kesempatan itu, Turnamen Futsal secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Solok Selatan yang diwakili oleh Asisten I Syamsurizaldi.

Adapun maksud dari kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk menjalin hubungan antar SLTP/MTS se Solok Selatan dan SLTA/MA se Sumbar yang sekaligus mencari bibit pemain muda yang berkualifikasi pemain yang andal untuk mengukuti even-even pada tingkat yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 12/Sangir Kapten Inf Amriade menyampaikan, kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan akan selalu mendukung kegiatan positif di wilayah Koramil 12/Sangir jajaran Kodim 0309/Solok. Turnamen futsal tingkat SLTP/MTS se Solok Selatan dan tingkat SLTA/MA se Sumbar.

Lanjutnya, kami juga menghimbau tetap mengutamakan sportifitas dalam pertandingan dan  mudah-mudahan juga akan melahirkan talenta pesepak bola yang bisa mengharumkan Sekolah masing-masing dan untuk di tingkat lokal, maupun sampai dengan ke tingkat nasional,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan, dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yang ada di Kecamatan Solok Selatan, Sekaligus turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga futsal,” ungkap Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Solok Selatan diwakili Asisten I, Syamsurizaldi, Dandim 0309/Solok diwakili Danramil 12/Sangir,Kapten inf Amriade, Kapolsek Sangir diwakili Brigadir Rudi, BPBD Novi Hendrik, Ka Kesbangpol, Zulhendra Wilson, Seluruh Kepala OPD Solok Selatan, Camat KPGD Soni Patrisia, Ketua Koni Solok Selatan diwakili Isyuliardi Maas, Wartawan, Pers dan undangan lainnya.