Danramil 13/BP Kodim 0208/Asahan Hadiri Acara Pembukaan Mini Soccer di Lapangan Sepak Bola PTPN III Kebun Pulau Mandi

Korem 02237 Dilihat

Asahan  |  Adapun tujuan diadakan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Tahun 2023 ini untuk melatih dan mencari bibit para pemain sepak bola yang ada di Kabupaten Asahan untuk dipertandingkan ketingkat yang lebih tinggi atau tingkat pusat. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 13/Buntu Pane Kapten Inf Mulyanto bersama dengan para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/BP jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri undangan dalam rangka acara Pembukaan Mini Soccer, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Sepak Bola PTP N III Kebun Pulau Mandi Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Senin (09/01/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan dalam rangka acara Pembukaan Mini Soccer tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Buntu Pane yang diwakili oleh Sekcam (Bapak H Tarigan), Danramil-13/Buntu Pane (Kapten Inf Mulyanto), Kapolsek Prapat Janji (AKP JT Siregar), Ketua Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Asahan (Bapak Suparjo), Kepala Desa Sekecamatan Buntu Pane, Anggota Polsek Prapat Janji dan Anggota Koramil 13/Buntu Pane serta serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil 13/Buntu Pane Kapten Inf Mulyanto dengan menghadiri acara Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Tahun 2023 dengan semboyan Junjung Tinggi Sportifitas yang diadakan dilapangan Bola Kaki PTP N III Kebun Pulau Mandi Desa Buntu Pane tersebut, Danramil mengungkapkan dalam setiap pertandingan agar para pemain dapat menyalurkan bakatnya serta menampilkan keahlian personal di bidang sepak bola. Sehingga memberikan tontonan yang menghibur kepada masyarakat. “Kepada para penonton atau suporter, saya berharap dan meminta agar menjaga keamanan dan ketertiban demi kelangsungan setiap pertandingan. Kepada Para Wasit yang sebagai pengadil Lapangan Bersikaplah secara Adil dalam mengambil keputusan” harapnya.

Pada kesempatan itu, Danramil menyampaikan bahwa turnamen sepak bola ini sangat bermanfaat guna mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang berada di kampung. Ia juga menambahkan bahwa dalam setiap pertandingan hendaknya masing-masing tim menjunjung tinggi sportifitas. Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Mini Soccer Tahun 2023 ditandai dengan tendangan ke gawang oleh Unsur Muspika Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.