Danramil 18/Meranti Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Diwilayah Binaan

Korem 02222 Dilihat

Asahan  |  Dalam rangka untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 18/Meranti Kapten Inf Syaifullah bersama dengan Batibung/Babinsa Pelda Sofyan turut serta menghadiri Rakorpem (Rapat Koordinasi Pemerintahan) Kecamatan Pulo Bandring yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Pulo Bandring di Desa Suka Dame Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Kamis (12/01/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan Rakorpem (Rapat Koordinasi Pemerintahan) Kecamatan Pulo Bandring yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Pulo Bandring tersebut turut serta dihadiri oleh Camat Pulo Bandring (Ramadhan Nasution), Danramil 18/Meranti, Kapolsek Kisaran kota (Iptu Parlaungan Pane), Sekcam Pulo Bandring, Babinsa Koramil 18/Merati (Pelda Sofyan), Para Kades se-Kecamatan Pulo Bandring, Para Ka UPT dan Korwil Se-Kecamatan Pulo Bandring, Para Kasi dan staf Kecamatan Pulo Bandring, Ketua Panwaslu dan Ketua PPK Kecamatan Pulo Bandring.

Dalam kegiatan menghadiri RAKORPEM (Rapat Koordinasi Pemerintahan) Kecamatan Pulo Bandring Tahun 2023 tersebut dengan tujuan adalah, dalam rangka untuk Percepatan serbuan vaksin TNI, Kepala Desa beserta Kadus mendukung kegiatan vaksinasi sesuai anjuran dan program Pemerintah. Dengan kerjasama yang baik semua unsur maka target vaksinasi di kecamatan Sei Dadap akan tuntas dengan cepat tepat. Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Tulangan secara maksimal. Dalam kesempatan itu tersebut Danramil menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kecamatan Pulo Bandring.