Danramil 18/Meranti Kodim 0208/Asahan Menerima Kunjungan Tim Panwas Pemilu Kecamatan Meranti

Korem 02216 Dilihat

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 18/Meranti Kapten Inf Syaifullah Kodim 0208/Asahan menerima kunjungan Tim Panwaslu Kecamatan Meranti ke Makoramil 18/Meranti dalam rangka Audensi dengan Forkopimcam Kecamatan Meranti guna mendukung pelaksanaan tugas Panwaslu di Kecamatan Meranti pada Pemilu 2024 mendatang, Kamis (19/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Ketua Panwaslu Kecamatan Meranti (Indra Satria,SP, MP), Anggota Panwaslu (Suderwan) dan Anggota Panwaslu (Misiyanto).

Pada kesempatan tersebut Danramil 18/Meranti Kapten Inf Syaifullah mengungkapkan Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan yang baru saja dibentuk langsung meluangkan waktu untuk mengadakan silahturahmi dengan Koramil 18/Meranti, yang dipimpin oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Meranti (Indra Satria,SP, MP).

Dalam kesempatan ini Ketua Panwaslu Kecamatan Meranti (Indra Satria,SP, MP) memperkenalkan diri dan timnya Kepada Danramil dengan saling mengenal ini diharapkan nantinya ada komunikasi yang baik sehingga tercipta Sinergitas antar Panwas dan Koramil.

Kapten Inf Syafullah selaku Komandan Koramil 18/Meranti menyambut baik personel Panwas dari Kecamatan Meranti yang berkunjung kekantor Koramil. Danramil berjanji bahwa Anggota Koramil 18/Meranti bersikap netral dan membantu dalam pelaksanaan tugas Panwas. Kegiatan kunjungan Panitia Pengawas diakhiri dengan Foto bersama didepan Kantor Koramil 18/Meranti.