Danramil Dan Babinsa Koramil 0201-05/MB Hadiri Rakor Netralitas TNI – Polri Dan ASN Pada Pemilu 2024

MEDAN| Tiga Pilar Kecamatan Medan Maimun menggelar rapat koordinasi dalam rangka Netralitas TNI – Polri dan ASN dalam Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 bertempat di Aula Kantor Camat, Kecamatan Medan Maimun.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Camat Medan Maimun Tommy P Sidabalok S.STP, M.AP, Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito, Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih, S.I.K, M.H, Babinsa Koramil 0201-05/MB, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota, Babinpotdirga Lanud Soewondo, jajaran lurah se-Kecamatan Medan Maimun dan seluruh Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Maimun.

Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka menjamin Netralitas TNI – Polri dan ASN dalam Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Kapten Czi Sugito juga meminta kepada semua pihak yang terkait untuk menjaga stabilitas dan kondusivitas wilayah pada Pemilu tahun 2024.

Selain itu kegiatan tersebut diadakan dalam rangka untuk mewujudkan TNI, Polri serta ASN yang memiliki integritas, profesional, netral, dan bebas dari intervensi politik dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024.(05/MB)