Danramil Muara Muntai Hadiri Rapat Persiapan Penyambutan Kunjungan kerja Bupati

Kutai Kartanegara. okebung.com Komandan rayon militer (Danramil) 0906-10/Muara Muntai Kapten Inf. Iwan Rakinaung hadiri rapat dalam rangka persiapan kunjungan kerja bupati kutai kartanegara bertempat di ruang rapat kantor kecamatan ke wilayah kecamatan Muara Muntai, Rabu 20/3/24.

Dalam rapat tersebut tutrut di hadiri oleh Camat Muara Muntai, Danramil, Kapolsek, Sekcam beserta kasi kecamatan beserta para kades yang ada di antaranya Kades Kayu Batu, Kades Muara Muntai ilir, Kades muara Muntai ulu, Kades Rebaq  rinding, Kades pulau harapan dan Ibu-Ibu PKK.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf. Iwan Rakinaung menyampaikan akan selalu mendukung kegiatan yang direncanakan oleh Pemerintah Kecamatan bersama masyarakat dalam hal kunjungan safari ramadhan yang akan di lakukan oleh bupati kukar di kecamatan muara muntai khususnya di dalam bidang pengaman tuturnya.

Koramil 10/Muara Muntai bersama Polsek akan selalu bersinergi dalam menjaga keamanan di wilayah muara muntai baik pada saat ramadhan berlangsung maupun pada saat menjelang hari raya idul fitri tambahnya.

Dalam acara rapat kunjungan kerja Bupati Kutai Kartanegara di wilayah kecamatan Muara Muntai para kepala desa juga sudah melakukan persiapan dalam penyambutan kunjungan kerja tersebut.