Danramil Tutup Danramil Cup Secara Resmi Dilapangan Sepak Bola PTPN IV Desa Orika

Korem 02227 Dilihat

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 16/Pulau Rakyat Kapten Inf Erizal mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, SE, menutup secara Resmi Final Turnamen Sepak Bola Danramil Cup, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Sepak Bola PTPN IV Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat  Kabupaten Asahan, Minggu (08/01/2023) kemarin.

Berlangsungnya kegiatan Final DANRAMIL CUP tersebut turut serta dihadiri oleh, Staf  Mentri Tenaga kerja Bpk Abdul Muin, Dandim 0208/As di wakili  Danramil 16/ PR Kapten Inf Erizal, Camat Pulau Rakyat  Bapak Haris Margolang, Kapolsek Bandar Pulo  AKP Surianto, Camat Aek Ledong Bapak Syaiful Anwar, Ketua DPC Kabupaten Asaha Bapak Samsudin Lubis, Ketua DKC GARDA Bangsa Kabupaten Asahan Bapak Trialdi, Babinkamtibmas Pulau Rakyat Aiptu Retno, Kades Desa Manis Bapak Paiman, Kades Desa Orika Bapak Rusli, Kades Pulau Rakyat Pekan Bapak Suyadi dan Kades Sei Piring Pondok Bapak Samsudin Ritongah.

Pada kesempatan tersebut pada kata sambutan Danramil 16/Pulau Rakyat Kapten Inf Erizal mengatakan Assalamualaikum warohmatulahi wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semua, dimana kita dapat hadir di acara Final Danramil Cup ini dalam keadaan sehat. Terima Kasih saya ucapkan kepada Bapak, Abdul muin, staf kementrian tenaga kerja Republik Indonesia, yang hadir dalam menyaksikan Final Danramil Cup ini, terangnya.

Kepada Club yang memasuki final pada hari ini saya ucapkan selamat bertanding, Danramil menekankan junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik team dan tetap semangat. Pertandingan Final Danramil Cup antara N THREE dan LABURA FC, di mulai dan dimenangkan oleh team N THREE pada pukul 18.05 wib pertandingan Final selesai dalam keadaan Aman.

Team yang mendapatkan juara dalam Turnamen Danramil Cup tersebut antaralain, Juara  pertama (1)  N THREE, Juara Ke dua (2) Labura FC, Juara ke tiga (3) Gunung Sari FC dan Juara ke empat (4) Pokemon FC.