Danrem 012/TU : Jembatan Sikundo Sangat Berdampak Positif Untuk Sejahterakan Warga

Kodam IM502 Dilihat

ACEH BARAT|
Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Barat dan Ketua Harian Yayasan Budha Tzu Chi Cabang Medan Bapak Hasan Tina, meresmikan Jembatan Cinta Kasih Teuku Umar di Desa Sikundo, Kecamatan Pante Ceureumen, pada Senin (15/1/2024).

Peresmian, dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi,dan unsur Forkopimda serta Forkopimcam Pante Ceureumen, Keuchik se – Kecamatan Pante Ceureumen, dan para tokoh serta masyarakat Desa Sikundo.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi dan semua pihak yang berkontribusi dalam pembangunan Jembatan Gantung ini.

Jembatan ini sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari – hari seperti anak – anak pergi ke Sekolah, bekerja dan berkebun. Semoga sarana Jembatan ini juga bisa meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat.

“Mari sama – sama Kita jaga, Kita rawat agar mobilitas berjalan aman, nyaman dan dapat digunakan dalam jangka panjang”, pesan Danrem

Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi juga menyampaikan apresiasi terhadap Korem 012/TU, Kodim 0105/Abar, Yayasan Budha Tzu Chi, Forkopimda, dan masyarakat yang mendukung pembangunan Jembatan Sikundo. Kedepan, Pemda akan fokus dan berkomitmen kuat untuk terus menyediakan infrastruktur yang layak utamanya yang berdampak langsung bagi masyarakat”, timpal Pj. Bupati

Keuchik Desa Sikundo, Banta Saidi, menyatakan kegembiraannya atas resmi dibukanya Jembatan Cinta Kasih. Jembatan ini berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pendidikan dengan menghubungkan Dusun Durian dan Dusun Sarah Sare.

Kami ucapkan terima kasih kepada pihak TNI – Polri, Pemda dan Yayasan Budha Tzu Chi yang telah mewujudkan impian rakyat Sikundo selama ini”, ungkap Banta Saidi yang tak kuasa menahan linangan air Matanya

Acara diakhiri dengan seremonial pemberian sarana kontak dan penandatanganan prasasti, serta pemotongan pita oleh Danrem 012/TU dan Ketua Harian Yayasan Budha Tzu Chi.

Pendam IM