Danrem 022/Pantai Timur Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS Makorem Serta Dinas Jawatan

Korem 02234 Dilihat

Pematang Siantar | Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap satuan sebagai bentuk pembinaan serta kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya.
Komandan Korem 022/Pantai Timur 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 022/PT dan Disjan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Makorem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (30/11/2022).

Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., menegaskan bahwa prajurit Korem 022/PT harus tetap Solid, Responsif, Bertanggung Jawab dan Tuntas dalam melaksanakan tugas serta dapat menjaga nama baik Pribadi, Keluarga maupun Satuan serta Institusi.
Selanjutnya, Danrem 022/PT juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS agar selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun serta menjaga kehormatan sebagai Prajurit dan PNS TNI AD, khususnya dilingkungan Korem 022/PT. “Jadilah prajurit dan PNS yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat serta lingkungannya dengan tidak melakukan pelanggaran”, pesan Danrem.
Danrem 022/PT juga mengingatkan agar para Prajurit dan PNS bijak dalam penggunaan media sosial serta Hindari Penyalahgunaan Narkoba. “Saat ini, media sosial menjadi salah satu sumber yang dapat mempengaruhi para prajurit dan PNS serta keluarganya untuk melakukan pelanggaran. Seperti kita ketahui, Medsos bisa berdampak positif maupun negatif jika kita tidak bijak dalam menggunakannya, saya mengingatkan tentang norma-norma dan aturan yang sudah sering kali di sosialisasikan terkait penggunaan media sosial oleh TNI Angkatan Darat, aturan itu harus terus dipedomani oleh setiap personil Korem 022/PT dan Disjan sehingga tidak terjadi pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan” ujarnya.

Danrem 022/PT juga terus mengingatkan agar Prajurit dan PNS untuk selalu berperang melawan Narkoba, karena Narkoba dampaknya sangat luas bagi generasi penerus bangsa. Danrem juga menghimbau supaya jangan sampai terjadi pelanggaran dalam bentuk apapun dan Laka Lalin. Khusus untuk Laka Lalin, saya mengingatkan agar lebih berhati-hati dalam berkendara, apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini dan lengkapi surat-surat kendaraan masing-masing.
Diakhir arahannya Danrem menyampaikan, saya mohon do’anya kepada seluruh anggota agar diberikan keselamatan untuk melaksanakan Ibadah Umroh bersama rombongan Pangdam l/BB.