Danrem 022/PT Hadiri Kegiatan Try Out Akbar Gratis Bahasa Inggris Tingkat SMK Se-Kota Pematangsiantar Dan Kabupaten Simalungun

Pematangsiantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M. Si. M. Han., turut serta menghadiri kegiatan Try Out Akbar Gratis Bahasa Inggris Tingkat SMK Se-Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Auditorium USI Jalan Sisingamangaraja Barat Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar, Sabtu (02/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 022/PT memberikan Apresiasi kepada Unipersitas Simalungun, semoga kegiatan ini akan berlanjut dilaksanakan, selanjutnya beliau juga memberikan motivasi langsung kepada pelajar peserta Try Out Akbar Gratis Bahasa Inggris kelas Xll Tingkat SMK Se-Kota Siantar dan Kabupaten Simalungung, lakukan yang terbaik, disini akan menguji kemampuan dan mengukur keterampilan anak didik kami dalam berbahasa inggris selama belajar, terang Dandrem.

Kolonel Inf Agustatius Sitepu juga mengatakan, kedepannya akan menyelenggarakan kegiatan serupa, melalui Yayasan SMA Kartika dan SMP Kartika, tidak hanya bidang Bahasa Inggris, Matematika, Fisika dan Seni Budaya akan dilaksanakan lomba, apabila adik-adik berminat, siapkan diri dari sekarang, dalam Bahasa Inggris akan ada Spit contest atau lomba pidato. Diakhir sambutannya beliau mengatakan “ There is no way you can speak English without practice – tidak ada jalan kamu bisa berbahasa inggris tanpa latihan, Your future depends on you, not anyone else – masa depanmu tergantung kepadamu bukan tergantung orang lain, Then the dream will come true -maka mimpi itu akan terwujud “, tutup Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 022/PT, Ka. Lab. Bahasa USI Bapak Natanael M.Si., Rektor USI Dr. Sarintan Damanik diwakili Ibu wakil Rektor III USI, Walikota P.Siantar di Wakili oleh Plt Kadis Pendidikan P.Siantar Bapak Junaidi Sitanggang, Kapolres Siantar di wakili AKP Riswan, Perwakilan Bank BCA Bapak Hendra, para Pelajar SMK Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.