Danrem 022/PT Kunker Ke Wilayah Kodim 0209/LB Gelar Exit Briefing Bersama Forkopimda

Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M. Han., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB Ny. Esther Agustatius Sitepu melaksanakan Kunjungan Kerja kewilayah Kodim 0209/Labuhan Batu, yang disambut baik oleh Dandim 0209/Labuhan Batu Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro S.I.P., bersama Forkopimda wilayah Kodim 0209/LB, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pendopo Bupati Labuhan Batu Jalan WR Supratman Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu, Kamis (18/04/2024).

Adapun Kunjungan Kerja Komandan Korem 022/PT ke wilayah Kodim 0209/Labuhan Batu kali ini adalah dalam rangka Jam Komandan dan Exit Brifing dengan anggota Kodim 0209/Labuhan Batu dan Forkopimda di wilayah Kodim 0209/Labuhan Batu.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi umat Muslim dan Terima kasih selama saya menjadi Danrem 022/PT Forkopimda wilayah Kerja Kodim 0209/Labuhan Batu sangat membantu, Terima kasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu sudah memberikan waktunya untuk menerima kunjungan kami disini bersama rombongan yang datang dari Korem 022/PT, dan Terima kasih sudah banyak membantu kami, saya mohon Do’a restu kepada Plt Bupati dan Pamit Undur diri dari wilayah Labuhanbatu. Terimakasih juga kami ucapakan kepada seluruh Forkompinda di Labuhanbatu atas kerja samanya dalam rangka mensukseskan suatu rangkaian kegiatan yaitu kunjungan RI-1 yang datang ke Labuhanbatu dan kita mendapatkan apresiasi oleh Paspampres, terang Danrem.

Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar S Pd MM dalam sambutannya mengatakan, Saya mewakili segenap masyarakat labuhanbatu mengucapkan selamat kepada bapak Danrem atas jabatan barunya semoga semoga ke depan bapak Danrem mendapatkan karir yang lebih baik lagi. Kami juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apa bila dalam kunjungan bapak ke wilayah kami ada yang kurang, terangnya.

Sementara itu pada Exit Brifing Personel Danrem 022/PT dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB kepada Personil, Persit dan PNS Kodim 0209/LB menyampaikan bahwa ia akan berpindah tugas ke Paban 7 Ops Luar Negeri, “Saya sangat berterima kasih atas dukungan rekan rekan dalam kerjasama yang baik selama bertugas di Korem 022/PT, banyak kenangan tapi Tuhan memberikan jabatan yang lebih baik kepada saya. Satu pesan saya jangan berhenti berbuat kebaikan,” ujar Danrem 022 PT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar S Pd MM, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro S I P, Kasi ops Korem 022/PT Letkol Armed Denny Riesta permana, Kasi Ter Korem 022/PT Letkol Inf Fahroel Muhadi, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Ketua Persit KCK KOORCAB Rem 022/PT Ny Esther Agustatius Sitepu, Wakil Bupati labuhanbatu Utara H Syamsul Tanjung, Ketua DPRD Labuhanbatu H Meika Riyanti Siregar, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara H Indra Surya Bakti Simatupang, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, Ketua Pengadilan Labuhanbatu Tommy Manik, Ketua FKUB Labuhanbatu H Gali Orlando, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hendri Matondang SH MH, Wakapolres Labuhanbatu selatan Kompol Ramses Samosir SH MH, Tomas, Toga dan Personel Militer sert Persit di wilayah Kodim 0209/LB.