Danrem 051/Wkt Kunjungan Kerja Ke Kodim 0504/Jakarta Selatan

Kodam Jaya713 Dilihat

Jaksel – Kunjungan kerja perdana setelah dilantik menjadi orang nomor satu di Korem 051, Komandan Korem 051/Wkt. Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Nanik Riyanto, mengunjungi Kodim 0504/JS Jalan Cendrawasih Raya.No.1 RT.1 RW.8. Kel.Kebayoran Lama Selatan, Kec. Kebayoran Lama, Selasa (23/1/2024).

Kunjungan kerja ini dalam rangka tatap muka bersama anggota, PNS dan Persit Kodim 0504/JS, Kedatangan Danrem 051, beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi beseta anggota dan forkopimko Jakarta Selatan

Pada kunjung kerja ini Danrem berkesempatan melaksanakan silahturahmi bersama Forkompinko Jakarta selatan, sebagai bentuk senegritas antar lembaga pemerintah. untuk saling menjaga hubungan baik yang erat.

Selanjutnya Danrem juga memberikan pengarahan kepada anggota Milter, PNS dan Persit Kodim 0504/JS. Dalam pengarahannya Danrem 051/Wkt menekankan kembali tentang Netralitas TNI.

“Saya sampaikan agar para komandan bertanggung jawab kepada anak buahnya Pedoman kita adalah sumpah prajurit. “Begitu juga untuk Persit, mari kita jaga keluarga kita jaga istri kita anak kita atau suami kita sehingga kehidupan keluarga bisa terpelihara dengan baik komunikasi yang baik kemudian harmonis dan sebagainya, ya, mungkin kita tidak sempurna tapi paling tidak kita selalu jaga kehidupan keluarga itu sehingga bisa mendukung pelaksanaan tugas kita.”tutur Danrem.

“Saya tegaskan dalam menghadapi pemilu TNI Netral, pedomani buku saku dan video panduan tentang Netralitas TNI”pungkas Danrem.

Turut hadir para pejabat dalam kunjungan kerja Danrem 051/Wkt diantaranya Dandim 0504/JS Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi S. E M.I. Pol. dan Ketua Persit KCK Cabang XIVIII.Kodim 0504/JS.Ny. Dewi Ratna Fakhrul rozi.Para Kasi Korem 051/Wkt, Wakil Walikota Jakarta Selatan Bapak Edy Sumantri SE. M.Si.Kabid Intel Imigrasi Jakarta Bapak Oky Aditia yaksa Gunadi.Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Dedy S, Kepala BNN jakarta selatan. Bapak G Ahmad.