Danrem 051/Wkt :Pesta Demokrasi,Peran Kita Adalah Pengamanan dan Pahami Betul Buku Saku Netralitas TNI

Kodam Jaya736 Dilihat

DEPOK|
Danrem 051/Wkt bersama Ibu Nanik Riyanto Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya mengunjungi Makodim 0508/Depok.Kedatangan Danrem disambut Dandim 0508/Depok
Kolonel Inf Totok Prio Kismanto beserta Ny.Nurul Totok Prio Kismanto Ketua Persit KCK cabang XXII Kodim 0508/Depok dengan jajar hormat dan pengalungan karangan bunga serta pemberian sarung khas Depok.

Dalam paparannya, Danrem 051/Wkt menyampaikan, kunjungan ini untuk menyempatkan bertemu langsung dengan rekan rekan anggota prajurit dan Ibu-Ibu Persit.

Dikatakan Danrem bahwa, tahun 2024 adalah Tahun politik, penting “saya ingatkan peran kita dalam Pesta Demokrasi adalah pengamanan, jadikan buku netralitas TNI yang telah dibagikan sebagai pedoman kita dilapangan, jangan sampai salah bertindak, pahami betul netralitas TNI, “terangnya.

Kesempatan itu juga Danrem, berpesan “Mari kita jaga keharmonisan keluarga, kita jaga sebaik-baiknya. Berangkat dari kehidupan keluarga yang harmonis akan menghasilkan kinerja dilapangan yang lebih baik. Jaga nama baik diri, keluarga dan satuan yg kita cintai bersama. “pungkas Alumni Akmil 1996.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh Danrem 051/Wkt kepada putra putri prajurit Kodim 0508/ Depok yang berprestasi.

Tampak hadir dalam Kunjungan kerja Danrem diantaranya Kolonel Inf Totok Prio Kismanto ( Dandim 0508/Depok ),Kolonel Arh Priyo Iswahudi ( Kasipers Korem 051/ Wkt ),Kolonel Kav Syamsul Arifin, S.E., M.Tr.(Han).,( Kasiops Korem 051/ Wkt ),Kolonel Inf Mahmuddin Abdilah(Kasiintel Korem 051/Wkt) ,Kombespol Ardiyanto (Plh Kapolrestro Depok ),Letkol Inf M. Digdoyo Berbudi ( Kasdim 0508/ Depok ),Mayor Inf Mulyadi
( Kasubgar Depok ), Kompol Triharjadi (Kapolsek Pancoran Mas ), Bapak. Sopian Suri ( Sekda Kota Depok ), Kapten Cpm Yahman ( Dansubdenpom Depok ), Bapak Nursaid ( Kasubsi intel Kejaksaan Negeri Depok ),Para Pasi Kodim 0508/Depok, Para Danramil jajaran Kodim 0508/Depok.

@sumber : Penrem 051