Danrem 052/Wkr Hadiri Peresmian Pembangunan Sarana Prasarana SMKN 13 Kab. Tangerang

Kodam Jaya249 Dilihat

Korem 052- Tangerang.Dalam rangka expedisi reformasi birokrasi berdampak tematik tahun 2024 PJ Gubernur Banten meresmikan pembangunan sarana prasarana sekolah ( SMKN 13) kab. Tangerang yang di hadiri oleh Danrem 052/Wijayakrama,Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos. M.M.Bertempat di Desa Cukanggalih kec. Curug kab Tangerang.Rabu (31/1/2024)

Kegiatan yang diawali laporan Kepala Dinas Provinsi Banten dan dilanjutkan dengan peresmian oleh PJ Gubernur Banten,BPK Al Muktabar.Selanjutnya PJ Gubernur dan para pejabat lainya meninjau gedung dan sarana prasarana SMKN 13.

Dalam laporannya kepala dinas Provinsi Banten,Dr Tabrani menyampaikan dari tahun 2022 sampai tahun 2024 ada 26 unit sekolah yang selesai dibangun yaitu sekolah SMA 13 SMK 12 dan SKH 1.
Ada 5 unit sekolah baru yaitu 2 di kecamatan Curug, 1 di kecamatan cikupa, 3 unit SMA baru yaitu SMA 30,31,32 yang selama ini proses belajarnya menumpang di sekolah lain.

“Semua pembangunan tersebut selesai dikerjakan, dan pada hari ini kita melaksanakan peresmian.
Kami ucapkan trima kasih kepada pak Gubernur atas arahan sehingga semua bisa berjalan dengan lancar.
Saya sampaikan trima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya sehingga sarpras SMKN 13 bisa berdiri untuk masyarakat Tangerang.”ujarnya.

Sementara itu Bpk. AlMuktabar ( Pj. Gubernur Banten)dalam sambutannya menyampaikan pagi hari ini kita mulai aktifitas dengan tujuan yang sangat baik, yaitu peresmian sarpras di kab. Tangerang. Untuk menyiapkan SDM yang berkualitas dan unggul seperti yang di canangkan bpk. Presiden menuju Indonesia emas 2045.

“Indonesia memiliki bonus demografi yang bener-benar harus kita kelola untuk menuju ditahun 2045.Sarana pendidikan menjadi sarana yang sangat penting yang harus kita tingkatkan kapasitas dan kwalitasnya.

“Dengan orang tua wali murid kita bekerja sama bahu membahu, untuk mencapai apa yang sedang pemerintah canangkan.Kami sampaikan program pemerintah dengan basis expedisi reformasi birokrasi berdampak tematik th 2024, sebagai kebutuhan dasar untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Terangnya.

“Saya titipkan kepada wali murid untuk menanamkan nilai-nilai yang baik kepada anak-anak kita.Dan kepada para siswa kami berpesan masa depan bangsa Indonesia berada di tangan kalian semua. Perjuangan kedepan penuh pertarungan yang membutuhkan skill, untuk menjadi sumber daya yang unggul.”tutupnya.

Sumber penrem52