Danrem 072/Pamungkas Gelar Open House Diakhir Cuti Lebaran

OKEBUNG | Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar menggelar acara Open House di rumah dinasnya, Jalan Yos Sudarso Nomor 36 Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Senin (15/4/2024).

Acara Open House tersebut dilaksanakan bertepatan pada akhir cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Danrem menyampaikan, momentum Idul Fitri menjadi wahana untuk merajut kasih sayang yang sarat nilai persaudaraan, kesetiakawanan dan saling mengasihi.

Halal bihalal merupakan salah satu tradisi keagamaan umat Islam di Indonesia yang jarang dijumpai di negara-negara lainnya. Sebagai khasanah budaya, tradisi halal bihalal telah menjadi milik bangsa Indonesia.

Danrem juga berharap, open house ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama keluarga besar Korem 072/Pamungkas dan seluruh Jajaran.

“Mari manfaatkan momen halal bihalal ini untuk saling memaafkan tidak hanya antara sesama kaum muslimin, namun juga dengan umat non-muslim,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, para Kasi Korem 072/Pamungkas dan para Dandim Jajaran Korem 072/Pamungkas. (Mz)