Danrem 072/Pamungkas Hadiri Puncak Peringatan Harjad ke-269 DIY

OKEBUNG | Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar turut menghadiri  upacara puncak Peringatan Hari Jadi Ke-269 DIY Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemda DIY dengan tema “Maju Sejahtera Berkelanjutan Dijiwai Kebudayaan dan Keistimewaan” bertempat di Stadion Mandala Krida, Jl. Kenari, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Rabu, (13/3/2024).

Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X selaku inspektur upacara saat membacakan amanat Gubernur DIY menyampaikan tentang makna sejarah dan cita-cita DIY dalam mencapai kemajuan berkelanjutan dengan menggali potensi budaya dan keistimewaannya.

Gubernur mengajak seluruh masyarakat untuk berkontribusi dalam mewujudkan kesejahteraan melalui inovasi, keadilan, pemeliharaan lingkungan dan integrasi program pembangunan dengan harapan agar semua elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan Daerah Istimewa Yogyakarta yang harmonis dan berdampak nyata.

Mengakhiri amanatnya Gubernur DIY mengajak untuk selalu berdoa memohon petunjuk semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan hidayah bagi kesejahteraan dan keselamatan seluruh masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hadir dalam upacara tersebut, Danlanud Ads Marsma TNI Dedy Susanto, Kabinda DIY Brigjen TNI Rachmad Pudji Susetyo, Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita dan Forkopimda DIY. (Pen72/Muhiz)