Danrem 081/DSJ Juarai Lomba Menembak Piala Kepala Pengadilan Kota Madiun

Kodam Brawijaya36 Dilihat

OKEBUNG | Lomba Menembak Eksekutif dalam HUT ke-102 Pengadilan Negeri Kota Madiun, Jawa Timur, digelar di Lapangan Tembak Pistol Sayubi Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha, Manguharjo, Kota Madiun

Lomba menembak yang memperebutkan piala Kepala Pengadilan Kota Madiun, Teguh Harissa itu dibagi menjadi 2 kelas yakni TNI-Polri dan masyarakat umum.

Untuk kelas TNI-Polri juara 1 berhasil diraih oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki. Diikuti oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono dan Kadilmil III-13 Letkol Chk Idolohi yang masing-masing juara 2 dan 3.

Meski berhasil menjuarai lomba tembak tersebut, namun Danrem Kolonel Deni tetap merendah.

“Semuanya juara hari ini. Yang terpenting adalah kebersamaan di antara kita,” katanya ditemui usai menerima menerima piala, Sabtu (12/11/2022).

“Nilai kebersamaan inilah yang penting buat kami untuk terus solid dan bersinergi dalam memberikan pengabdian kami di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.


Selain turut mengapresiasi terselenggaranya kegiatan lomba tersebut, dirinya juga memberikan ucapan selamatnya atas HUT ke-102 Pengadilan Kota Madiun.

“Terima kasih pak Teguh atas diadakannya kegiatan yang sangat positif ini. Dan selamat atas Hari Jadinya Pengadilan Kota Madiun ke-102, semoga semakin maju dan sukses,” tandasnya.

Tampak juga Forkopimda di jajaran Kota dan Kabupaten Madiun yang turut ambil bagian dalam lomba menembak tersebut. (Penrem 081/Muis)