Danrem 081/DSJ Minta Aset TNI Asrama Bosbow Dirawat

Kodam Brawijaya18 Dilihat

OKEBUNG | Asrama Bosbow, bangunan tua peninggalan zaman penjajahan Belanda kini digunakan sebagai asrama bagi satuan Korem 081/DSJ.

Untuk itulah, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki meminta agar keberadaan Asrama Bosbow dapat dijaga dan dipelihara dengan baik.

“Bosbow ini milik kita. Mari kita saling peduli dan merawatnya, jangan sampai terlihat tidak terawat dan tidak terjaga kebersihannya,” kata Danrem saat memimpin apel pagi di Asrama Bosbow, Jalan Diponegoro, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (16/11/2022).

Mengenai tingginya intensitas hujan yang turun saat ini, dirinya mengimbau, supaya anggotanya dapat mewaspadai ancaman bencana alam, seperti banjir dan tanah longsor.

Tak hanya ancaman bencana, Pamen TNI AD itu juga memerintahkan anggotanya untuk menjaga keamanan personel, khususnya saat berkendara di jalan raya.

“Berkendara tidak usah kebut-kebutan, apalagi kalau kondisinya hujan. Jaga keselamatan, jangan sampai mengalami Laka Lalin,” ujarnya.

Lebih dari itu, Danrem Kolonel Deni pun berpesan, agar anggotanya tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya dengan berolahraga.

“Sehat itu kebutuhan, terlebih bagi kita sebagai prajurit yang dihadapkan dengan tingginya intensitas tugas. Untuk itu manfaatkan waktu berolahraga dengan baik, jangan lagi malas-malasan,” tandasnya. (Muz)

Sumber : Penrem 081/DSJ