Danrem 081/DSJ Puji Keberhasilan Walikota Madiun dalam Memperkuat Sinergitas

Kodam Brawijaya23 Dilihat

Madiun, – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki memuji kepemimpinan Walikota Madiun, Maidi dalam membangun komunikasi dan memperkuat sinergitas dengan Forkopimda selama ini.

“Utamanya, pagi ini menunjukkan sinergitas antara kita, TNI-Polri, pemerintah dan Forkopimdanya yang luar biasa. Kota Madiun di bawah kepemimpinan pak Walikota semuanya bisa disatukan,” katanya dalam sambutannya pada kegiatan Gowes Bareng bersama Forkopimda Kota Madiun sesaat sebelum start di Kantor Dinas Walikota Madiun, Jumat (20/1/2023).

Untuk itu, Danrem mengajak, supaya dapat meningkatkan sinergitas di antara mereka, guna mewujudkan Kota Madiun yang aman dan kondusif.

“Mari kita terus tunjukkan sinergitas kita. Kita tunjukkan Kota Madiun ini kota yang aman, kota yang indah, kota yang memang pantas kita jaga. Kemudian kita juga sama-sama, supaya Madiun ini tetap kondusif,” bebernya.

Tak lupa, Danrem pun berpesan, supaya seluruh peserta gowes bareng tersebut dapat berhati-hati selama di perjalanan.

“Pesan saya, karena kita di jalan, semuanya, baik itu rekan-rekan TNI, Polri, pemerintah, goweser, teman-teman dan sahabat semuanya, utamakan faktor keselamatan. Kita berangkat dan kembali sama-sama,” ujarnya.

“Kita jaga kebersamaan kita, kita tunjukkan kepada masyarakat, bahwa kita di jalan santun dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” tandasnya.