Danrem 132 Tadulako Letakkan Batu Pondasi Pertama Proyek Pembangunan Infrastruktur PT.Batujaya Bersama Sejahtera

Kodam 13 Merdeka735 Dilihat

SULTENG|
Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto menghadiri kegiatan Opening Ceremony peletakan batu pertama proyek pembangunan infrastruktur PT. Batujaya Bersama Sejahtera, Rabu (24/1/2024) di Dusun 3 Walandano, Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto dalam sambutannya menyampaikan, suatu kehormatan bagi Kabupaten Donggala dengan adanya ground breaking proyek pembangunan infrastruktur PT. Batujaya Bersama Sejahtera yang akan didirikan saat ini.


“Ini akan memacu kesejahteraan masyarakat Donggala, baik di desa dan Kecamatan maupun Kabupaten,” ujar Danrem.

Dikatakan Komandan Dody, bahwa pihaknya akan dukung semua karena ini adalah perintah Presiden Republik Indonesia untuk menarik sebesar-besarnya para investor.

Morowali sudah terbukti, Saya sangat berharap mudah-mudahan Donggala menjadi tempat para investor terbesar kedua dari Sulawesi Tengah.

“Saya melihat Donggala ini akan menjadi kota penyangga IKN kedepan, mari kita kuatkan bersama-sama, kita dukung untuk bergerak lebih besar agar semuanya bermanfaat untuk kita,” ujar Danrem.

Diakhir acara Danrem 132/Tadulako melaksanakan peletakan batu pertama yang dilanjutkan oleh seluruh tamu dan pejabat undangan dengan dihadiri Letjen TNI (Purn) Alfret Denny Tuejeh, Bupati Donggala, Ka Bappeda, Kabid PUPR, dan para tamu undangan.(Penrem Tadulako/Pilarportal.com)