Danrem Pamungkas Hadiri Pengukuhan Duta Besar untuk Suriah sebagai Pendekar Kehormatan Tapak Suci

OKEBUNG | Ialah Komandan Korem 072/Pamungkas penyandang bintang satu di pundak, Brigjen TNI Zainul Bahar, menghadiri acara silaturahmi sekaligus pengukuhan Pendekar Kehormatan Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Senin (1/1/2024). 

Adapun yang menerima penghargaan kehormatan itu ialah Duta Besar Indonesia untuk Suriah dan pengukuhan ini di Pimpinan Pusat Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Ketua Umum Pimpinan Pusat Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah HM Afnan Hadikusumo di Kantor DPD RI Jalan Kusumanegara, Yogyakarta. 

Ketua Umum Pimpinan Pusat Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah  HM Afnan Hadikusumo mengatakan bahwa Tapak Suci Putera Muhammadiyah sudah merambah ke 22 negara. Karenanya, dengan dilantiknya Duta Besar Indonesia untuk Suriah, Wajid Fauzi, M.PM menjadi Pendekar Kehormatan Tapak Suci Putera Muhammadiyah semoga dapat membawa tapak suci ke dunia Internasional.

“Kita mengangkat/melantik Wajid Fauzi, M.PM. (Duta Besar Indonesia untuk Suriah) menjadi Pendekar Kehormatan Tapak Suci Putera Muhammadiyah, agar Tapak Suci bisa berdiri di Suriah dan semoga kedepan tapak suci di Suriah semakin besar dan berkembang,” ucap Afnan. 

Sementara itu, Duta Besar Indonesia untuk Suriah, Wajid Fauzi, M.PM.
mengucapkan terima kasih dan semoga dengan dilantiknya dirinya menjadi pendekar Tapak Suci Putera Muhammadiyah dapat berguna dan bermanfaat sehingga bisa berkembang dan perkenalkan di Suriah. 

“Ke depan apabila Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Suriah sudah berdiri dan berkembang, saya akan siapkan atlit-atlit Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Suriah untuk ikut berlomba di Indonesia,” tandasnya

Di tempat yang sama, Brigjen TNI pundak, Brigjen TNI Zainul Bahar memberi ucapan selamat kepada pendekar Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang baru dilantik. (Muis)